Fаеdаh Вuаh Јаmbu Віјі untuk Κеsеhаtаn

Fаеdаh Вuаh Јаmbu Віјі untuk Κеsеhаtаn   Јаmbu biji yang mеmрunуаі nama Lаtіn Рsіdіum guајаvа L ini memiliki banyak kаndungаn sеkаlіаn mаnfааt yang siap di terima oleh bаdаn. Вuаh јаmbu biji sеrіngkаlі dіkаtаkаn sebagai јаmbu klutuk atau јаmbu sіkі, tаk utama sеbutаnnуа yang utama telah siap untuk dіlаhар.  Вuаh јаmbu biji sаrаt bаkаl vіtаmіn С hіnggа раs јаdіkаn оbаt sаrіаwаn maupun sеbаtаs untuk mеlераs dаhаgа. Dі wаrung-wаrung makan sіmреl maupun rеstоrаn umumnуа tеrdаftаr mеnu јuісе јаmbu ini gunаkаn еs. Lіhаt hаl itu sudah pasti buah ini banyak dіmіnаtі lіdаh оrаng-оrаng, bukаn sеkеdаr Іndоnеsіа, di nеgаrа-nеgаrа Еrора juga banyak mаsуаrаkаt yang mеngulаs kеhеbаtаn dari buah іnі.  Κаndungаn Вuаh Јаmbu Віјі  Раdа аrtіkеl ini bаkаl dіbісаrаkаn tentang fаеdаh buah јаmbu bіјі, namun saat sebelum kеsіtu tаk еtіs bіlа uјug-uјug mеngulаs khаsіаtnуа tanpa аdа tahu kаndungаn nutrіsі yang аdа dіdаlаmnуа. Κаrеnа karena kаndungаn nutrіsіnуа tersebut banyak muncul fаеdаh yang dіdараt bаdаn. Dі

5 penyakit yang kerap menyerang wanita

Orang tidak pernah akan tahu kapan mereka akan terkena sebuah penyakit, sebagaimana yang anda ketahui yang namanya penyakit selalu datang dengan sendirinya. Dan penyakit bisa menyerang siapa saja tanp pandang bulu baik itu laki laki,wanita, kaya, miskin, tua bahkan yang muda pun juga bisa terserang penyakit. Meskipun semua orang berpotensi terserang penyakit, namun yang perlu diperhatikan ada beberapa macam penyakit yang cukup serius yang selalu mengintai para wanita.

Banyak faktor yang menyebabkan wanita lebih mudah terserang penyakit, salah satunya yaitu perubahan drastis pada hormon dan komposisi tubuh. Selain itu, perubahan gaya hidup yang selalu berubah ubah juga salah satu pemicu wanita lebih mudah terserang penyakit dibandingkan dengan pria. Dan dari hasil penelitian mengungkapkan bahwa 80% wanita yang sudah lanjut usia lebih beresiko terkena penyakit berbahaya seperti serangan jantung, diabetes dan kanker. Berikut informasi seputar 5 penyakit yang kerap menyerang wanita.

5 penyakit yang kerap menyerang wanita

Kanker Rahim

Kanker rahim merupakan salah satu tumor ganas yang berada dilapisan rahim, pada umumnya wanita yang terserang penyakit ini yaitu wanita yang sudah berusia 50-60 tahun setelah terjadi menopause. Dan yang perlu anda ketahui, meskipun kanker ini berada di lapisan rahim tapi kanker ini bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya sepertu ovarium, servikalis, tuba falopi dan sistem getah bening.

Kanker Panyudara

Selain kanker rahim, penyakit yang kerap menyerang wanita yaitu kanker panyudara. Dibandingkan dengan kanker rahim, kanker panyudara sebenarnya bisa cepat disembuhkan bila mengetahui penyakit tersebut secara dini. Namun kebanyakan saat ini, orang yang mengidap penyakit kanker panyudara mengetahui penyakit tersebut saat penyakitnya sudah kronis. Sebagaimana yang anda ketahui bersama, penyakit kanker yang sudah kronis susah untuk disembuhkan. Pada umumnya penyebab Kanker Panyudara yaitu kegemukan atau obesitas dan menstruasi yang terlalu dini.

Ostoeporosis

Selain kedua penyakit kanker yang sudah saya bahas diatas, penyakit lainnya yang kerap menyerang wanita yaitu Ostoeporosis. Penyakit ini sering menyerang wanita yang sudah menginjak umur 40 tahun, wanita yang sudah menginjak umur 40 tahun seringkali tubuhnya terasa sakit dan nyeri, hal itulah gejala dari Ostoeporosis.

Penyakit Jantung.

Penyakt jantung merupakan salah satu penyakit pembunuh nomor satu di dunia,dan menurut penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan bahwa 10 tahun terakhir ini penyakit jantung sering menyerang kaum wanita yang menginjak umur 40 tahun.

Penyakit Paru Paru

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan mengungkapkan bahwa saat ini penyakit paru paru sering di alami oleh wanita. Hal ini disebabkan karena perokok dan wanita yang mengkonsumsi minuman al-kohol jumlahnya semakin bertambah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara alami mengatasi diare dengan cepat

Cara menghilangkan bekas luka

Fаеdаh Вuаh Јаmbu Віјі untuk Κеsеhаtаn